a. Sasa : “Tau tidak bedanya kita dengan kaca spion?”
Elly : “tidak tau? Apa ya?”
Sasa : “Kalau kaca spion itu lihat yang ada dibelakang tapi kalau kita itu lihat
masa depan kita. Hehehehehe.”

b. Sasa : “Safar punya uang koin?”
Safar : “Buat apa?”
Sasa : “Saya sudah janji sama orang tua kalau saya akan menelepon mereka bila
saya jatuh cinta.”

c. Sasa : “1 + 1 berapa?”
Inna K : “2..”
Sasa : “salah, mestinya 1”
Inna K : “Koq bisa?”
Sasa : “Karena nanti hatiku dan hatimu akan melebur menjadi 1. Hehehehe”

d. Sasa : Saya lagi bingung nih?
Anugrah : Bingung kenapa?
Sasa : Iya bingung saja… masa kamu bisa ada di sini ya sekarang…??
Anugrah : Maksudnya ?
Sasa : Iya, soalnya saya pikir bidadari itu adanya di kayangan. Hehehehehe

e. Sasa : Kemarin saya lihat ada 1000 bintang di langit.
Ramli : Ah, masa’??
Sasa : Iya benar, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Ramli : Awwe… kenapa bisa hilang dua?
Sasa : Iya 2 bintang yang hilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
lihat matanya dalam - dalam)

f. Sasa : Master kamu maling ya?
Arifuddin : Waduh… kamu jahatnya bilang masterku dibilang maling. Kenapa bisa?
Sasa : Iya soalnya kamu jago sekali mencuri hatiku…

g. Sasa : Ayah kamu nahkoda ya?
Arif : tidak…
Sasa : Tapi koq saya ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

h. Sasa : bapak kamu facebooker ya?
Ilham : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah mengadd hatiku

i. Sasa : Ibu dirumah memelihara kucing ya?
Rezky : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah mengeooongkan hatiku

j. Sasa : cita-cita kamu dokter ya?
Masyar : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah mengoperasi hatiku

k. Sasa : tetangga kamu tukang gali kubur ya?
Leo : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah menggali hatiku

l. Sasa : mantan kamu tarzan ya?
Dode : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah mengauookan hatiku

m. Sasa : teman kamu bidan posyandu ya?
Hera : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah mengimunisasi hatiku

n. Sasa : cita-cita kamu dokter gigi ya?
Mumu : emangnya kenapa?
Sasa : soalnya kamu telah membehel hatiku

o. Sasa menatap Tillah dengan penuh perasaan, terus ketika Tillah bertanya… “Weh, kenapa ko?”, Dia tanya ke saya…
Sasa : Sakit kah?
Tillah : Sakit kenapa?
Sasa : Bidadari sepertimu, jatuh dari langit… tidak sakit kah?

p. Alu : Sasa, kalo saya jadi bunga, kamu jadi apa?
Sasa : Saya maunya jadi matahari saja…
Alu : Kenapa tidak jadi kumbang saja say??
Sasa : Kan bunga tidak bisa hidup tanpa matahari say…
Alu : Mmm,, kalo saya jadi bulan, kamu jadi apa?
Sasa : Saya tetap pengen jadi matahari say…
Alu : Kan matahari sama bulan tidak bisa ketemu say??
Sasa : Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari say…

q. Sasa : Kita tahu apa definisi dari indah??
Wawan : Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Sasa : Well benar juga, tapi menurut ku… indah itu adalah saat di mana kita
tidak merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah
merasakan yang begitu?
Wawan : sotta….
Sasa : Kalo aku sering sekali… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan
Dirimu

r. Sasa : Tetangga ta’ pengrajin bantal ya…?
Sakkir : Hah…!!!? Bukan… kenapa memang…?
Sasa : nah itu, kalau dekat sama kita rasanya nyaman sekali bah…

s. Sasa : kenapa bajunya tidak pernah disetrika ya…?
Irfan : Fuah… sotta ta inne e..memang kenapa kah…?
Sasa : Biasanya kalo sudah gagah tidak perlu lagi nyetrika baju…

t. Sasa : “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Satri : “Hah? Memang kenapa?”
Sasa : “Ini tangan kamu lembut sekali, selembut hati kamu…”

u. Sasa : “Kamu pasti tidak pernah maen bola ya…”
Amin : “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Sasa : “Soalnya kaki kamu bagus banget…””

v. Sasa : Eh, eh… saya ada tebakan neh…
Rahma : *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Sasa : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Rahma : Semua panda mah imut kali…
Sasa : Tidak… ada satu yang paling tidak membosankan…
Rahma : Nyerah deh…
Sasa : Panda-ngin kamu sepanjang hari…

w. Sasa : Tau tidak ngemil apa yang enak?
Danial : ngemil apa?
Sasa : Ngemilikin kamu….

x. Sasa : Coba suruh saya menghitung…?
Inci : silahkan….
Sasa : 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
Inci : kenapa tiada angka 2 nya..?
Sasa : Bagiku kamu seperti angka diatas, tiada 2-nya

y. Nunu : Mau pesan ayam goreng, pahanya atau sayapnya?
Sasa : pesan pundak saja…
Nunu : lho, kenapa pilih pundak…?
Sasa : aku lagi sedih, aku butuh sandaran…

z. Sasa : Tau tidak taksi apa yang menyakitkan hatiku?
Safwan : Taksi apa?
Sasa : Taksingaja lihat SMS dihapemu dari orang lain.. hatiku gelisah.

aa. Sasa : Pesan ka’ teh manis? Jangan manis-manis nah…
Ihsan : Bisa, tapi kenapa?
Sasa : biar kurang manis yang penting si dia setia, hehehehehe

bb. Sasa : Kamu lihat saya itu seperti apa?
Fachruddin : Tukang Las
Sasa : Aduh, kenapa bisa?
Fachruddin : iyaa.. Tukang Las hati yang pecah tergulung masa lalu… hehehehe

cc. Memenk : Sebenarnya, kita itu sayang sama saya kah…?
Sasa : ohh,, kalau saya bisa ngomong, memang ia. Tapi tidak bisa cerita
Memenk : Loh, kenapa?
Sasa : Cinta yang tak terungkap adalah cinta yang paling indah.
Memenk : kenapa tidak diungkapkan saja…?
Sasa : Jangan. Biarlah rasa ini menjadi cinta dalam sekam.

dd. Fitrah : Hape ta’ jadul sekali… tidak mau ganti.
Sasa : tidak.
Fitrah : kenapa?
Sasa : Paling tidak kamu selalu sedia menerima panggilan ku. Itu lebih berharga
dari bumi dan seisinya.

ee. Wihda : hadiah apa yang berharga dalam hidup ta’?
Sasa : Cuma 1.
Wihda : maksudnya…
Sasa : menurutku, mendapatkan wanita hebat sepertimu adalah hadiah Tuhan
bagi laki-laki sepertiku. Hehehehehe

ff. Sasa : Tau tidak pikiran laki-laki itu seperti apa?
Nume : tidak…
Sasa : 1. Jadikan aku satu-satunya laki-laki dihatimu dan 2. Marilah kita hidup
saling membahagiakan.

gg. Sasa : Kamu tau kenapa aku pesan 10 sayap dan 10 hati ayam ?
Fitriani : Ya, hati untuk mengobati hatimu yang remuk,,, tapi sayap untuk apa ya?
Sasa : sayap untuk terbang menemui cintamu

hh. Nur Rahma : Pria idaman itu seperti apa?
Sasa : Dia yang sesungguhnya banyak pilihan, tetapi memilih untuk cinta dan
setia hanya kepadamu.

ii. Sasa : Lantai dirumah kamu bersih ya?
Ainun : oh ya, bersih sekali. Kenapa?
Sasa : Gini, perasaanku lagi rapuh. aku baru putus…
Ainun : Maaf.. terus, apa hubungannya dengan lantai..
Sasa : Kalau tidak ada pundak untuk bersandar, setidaknya ada lantai untuk
bersujud.

jj. Sasa : Ada tahu isi disana gak?
Hizbah : Maaf, tidak ada.
Sasa : Wah, sayang ya?
Hizbah : Kenapa?
Sasa : Tahu saja ada isinya masa’ hati kamu kosong terus?

kk. Sasa : Belikan saya hati ayam yang paling besar nah?
Herman : OK, kenapa harus yang paling besar?
Sasa : supaya saya bisa bilang, “Tak mengapa cintaku kau tolak sekarang, asal
studi dan karirku sukses, agar aku pantas bagi cinta yang lebih baik
darimu.”
Herman : arrgghhh….

ll. Sasa : Halo, Fajar. Tolong pesankan ayam goreng, tapi jangan pakai ceker.
Fajar : oh, memang tidak ada ji kalau dibeli.
Sasa : untunglah, karena tidak bagus untuk hati ku.
Fajar : kenapa?
Sasa : ”Takut kecakar. Hati ku lagi rapuh, baru putus…
Fajar : arrgghhh…..

mm. Akbar : Petarung apa yang Hebat?
Sasa : Petarung Cinta
Akbar : loh, kenapa petarung Cinta?
Sasa : Petarung cinta itu adalah orang yang bertarung untuk memenangkan
kekasih yang juga akan berperang demi cintamu, yang selain itu,
LUPAKANLAH.

nn. Ferdhy :Halo dokter cinta, saya mau nanya?
Sasa : silahkan.
Ferdhy : Kenapa pada perempuan tidak mau dengan saya?
Sasa : yah, jelas donk..
Ferdhy : Jelas apanya?
Sasa : Jelas tidak mau, karena Anda bukan ngajak jadian,
Ferdhy : Terus ngajak ngapain?
Sasa : NGAJAK SUSAH. Hahahahahaha

oo. Niar : kalau dari 1 sampai 10, cintaku ke kamu itu 10. Kalau kamu?
Sasa : tidak usah banyak-banyak, cukup enam saja…
Niar : Lho? Cuma enam doank?
Sasa : maksudku, enammbaaahhh terus…

pp. Sasa : “Kamu itu seperti sendok…”
Fitri : “Kenapa?”
Sasa : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaanku…”

qq. Sasa : “Laki-laki idaman kamu itu seperti apa sih…”?
Dhillah : “Seperti kamu?”
Sasa : Memangnya aku seperti apa?
Dhillah : Bersahaja tapi kaya jiwa, setia padahal banyak pilihan, manja padahal
petarung digdaya, dan rendah hati padahal hebat.
Sasa : “Super sekali”

rr. Sasa : aku Cuma mau double cheseburber 2, fries 2, cola 2, tapi tidak usah
pakai tissue nah..?
Inna : Aihh… kenapa?
Sasa : Tissue untuk kita mo saja nah, untuk usap tuh keringat.
Inna : Terima kasih, tapi kenapa?
Sasa : Lebih baik usap keringat daripada usap air mata.
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
PW IPM SULSEL © 2014. All Rights Reserved.
Top