Bulukumba,11/01/2015, Ust.Sumardi Sahari mengisi follow up ketauhidan alumni PKTM II PD IPM Bulukumba dimasjid Fastaiqul Khaerat.
Sebagai pengantar sebelum masuk pada inti materi mantan ketua umum PD IPM Bulukumba (1997-1999) itu berpesan “ jadikanlah diri kalian laksana mutiara, walaupun ia bersembunyi di dasar laut, ia tetap di cari dan di idam-idamkan orang banyak, bahkan didalam comberan sekalipun ia akan tetap di cari. Kenapa??? Karena ia berharga,punya kualitas yang tinggi. Karena itu jadilah pibadi yang berkualitas. Gunakanlah potensi yang telah dikaruniakan Allah”
“Aqidah, bukan hanya diartikan sebagai keyakinan, tetapi dapat pula diartikan sebagai janji” tutur Ustadz asli kindang itu mengawali pembahasan Tauhid. “mengenai janji, semua manusia telah mengikat janji terhadap Allah, Allah sendiri yang menceritakannya di Dalam Al-Qur’an, “Apakah aku Bukan Tuhanmu? Mereka menjawab, Ya Kami bersaksi, namun sebahagian orang telah lupa dengan janjinya pada Allah, sehingga merekapun lalai dari tanggung jawab dan kewajibannya sebagai hamba  ” tambahnya.

Follow up yang di hadiri oleh 25 kader alumni PKTM II itu berasal dari berbagai cabang dan ranting di Kabupaten Bulukumba, dan dihadiri pula dari unsur PD IPM Bulukumba. “ follow up ini bukan hanya sebagai refleksi materi dari PKTM II kemarin”, tutur Andi Rahmi.  “tapi lebih dari itu, hal ini bertujuan untuk lebih mempererat ukhuwah kader yang berasal dari ranting maupun cabang yang berbeda”. Tambah sekretaris umum PD IPM Bulukumba itu. Ipmawati Mustabsyiratul Ailah (PD IPM Bulukumba)
 
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
PW IPM SULSEL © 2014. All Rights Reserved.
Top