Gowa– Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Periode 2014-2018, melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Wisma Bulog Malino Kab. Gowa, Jumat 18 September hingga Sabtu 19 September 2015.
Rakerpim yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah PM Sulsel diharapkan melahirkan program strategis PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel.
Saat ini Pimpinan Daerah PM Sulsel sudah meniliki 23 Pimpinan daerah dan 160 Pimpinan Cabang, sehingga diharapkan hadir program yang mampu menggerakkan Daerah dan Cabang.
“Konsilidasi organisasi menjadi salah satu prioritas dalam periode ini,” kata Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Mahyuddin dalam sambutan Pembukaan Ketua Pumpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.
Mahyuddin menekankan bahwa dalam perumusan program PM harus berorientasi pada kebutuhan organisasi.
“Selain itu PM tidak boleh lagi absen dalam merespon berbagai persoalan kebangsaan dan persoalan sosial yang terjadi disekitar kita,” tegas Mahyudin.
Ketua Advokasi IPM Sulsel Ferdhy Al Mubarak yang juga hadiri kegiatan PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel di malino ini harapnya dia lebih bisa bersinergi lebih baik lagi dengan PW Pemuda.
“Kedepannya saya harapan silaturahmi seperti ini akan lebih intensif lagi di bawah kepemimpinan kakanda MAHYUDDIN, agar AMM Sulsel bisa sama sama bergerak untuk memikirkan muhamamdiyah dan bangsa kedepan” tegasnya
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
PW IPM SULSEL © 2014. All Rights Reserved.
Top