Bulukumba, 29/09/2014. Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bulukumba yaitu Drs.Ahmad Dansi S.Pd.M.M, menjadi pembina upacara di SMK Muhammadiyah Bulukumba. 
 
Drs. Ahmad Dansi, S.Pd., M.M.
Dalam pidato yang ia sampaikan pada pelaksanaan upacara tersebut dia mengatakan ”Saya sangat bangga atas kedisiplinan siswa SMK Muhammadiyah Bulukumba, diperjalanan menuju kesini saya melihat banyak pekarangan sekolah masih kurang siswanya, tetapi sampai di sisni saya terkesan karena para siwsa sudah ada di lapangan upacara” ujarnya.
“Berbeda dengan sekolah-sekolah yang pernah saya kunjungi, jam sudah menunjukkan pukul 07:15 WITA namun siswa belum ada di sekolah” tambah mantan Ketua Dinas Pendidikan Kabupaten Bulukumba itu
Pelaksanaan upacara yang di nahkodai oleh kelas x keperawatan tersebut berlangsung khidmat, di tengah lapangan yang sederhana tersebut.
” memang kedisipilinan di SMK Muhammadiyah itu sangat di utamakan, kita masuk pukul 07:00 WITA dan pulangnya pukul 15:00 WITA bagi kelasX dan XI yang di berlakukan kurikulum 2013 sedangkan untuk kelas XII pulang lebih awal yaitu pukul 13:45 WITA.” Kata Sri sartini salah satu siswi kelas XII Keperawatan. “ penerapan jam masuk ini sangat baik untuk melatih kedisiplinan siswa, memang kedisiplinan di terapkan semua sekolah. Tetapi hanya beberapa sekolah yang menerapkan jam masuk pulul 07:00 WITA salah satunya SMK Muhammadiyah Bulukumba ini.” Tambah remaja berkulit hitam manis itu. (Ipmawati Mustabsyiratul Ailah - PD IPM Bulukumba)
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
PW IPM SULSEL © 2014. All Rights Reserved.
Top