Bulukumba, 10/10.2014 ikatan pelajar muhammadiyah (IPM) Smk Muhammadiyah Bulukumba melaksanakan pembukaan pelatihan kepemimpinan taruna melatih 1 (TM 1) pada pukul 16.30 bertempat di aula Smk Muhammadiyah Bulukumba.
Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 10-13 okteber 2014 yang bertepatan dengan 14-16 dzulhijjah 1435. Jumlah peserta pelatihan ini sekitar 55 orang.
Pelatihan ini bertemakan “mewujudkan kader yang IKATAN”. Maksud dari ikatan adalah Inopatif, Kreatif, Advokatif, ber-Tahuid, Aktif, Nasionalis.
Nur faikatun nisa selaku ketua paniti mengatakan “tujuan pelatihan ini adalah melahirkan kader yang cerdas, religius, dan berakhlak serta memiliki budi pekerti yang baik”. ujarnya
Pelatihan ini dibuka oleh salah satu dinas pendidikan yaitu Isbair,MM. Pak’Isbair berpesan pada semua peserta harus serius mengikuti pelatihan ini dengan baik agar setelah pelatihan ini, semua bisa menjadikan pemimpin yang baik akhlak, tegas, dan jujur, dan pak’isbair mengatakan “siapa bilang mimpi tidak bisa jadi nyata semua pasti bisa selama kalian berusaha”. Serta pak’isbair banyak memberikan motivasi,  inspirasi kepada peserta dan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana. (*)

*Reporter: Ervina Putri Efendi
Komentar
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
PW IPM SULSEL © 2014. All Rights Reserved.
Top